InformasiKulinerLifestyle

Laper Banget? Pesan Antar Burger King Aja!

Indivisualism - Perut keroncongan itu nggak asik, guys. Selain bikin badan lemes dan pikiran nggak fokus, kalau tiba-tiba bunyi ‘kriuk-kriuk’ di tengah kerumunan kan males banget. Biasanya, kalau orang udah kelaperan, yang kebayang di kepalanya cuma makan, makan, dan makan yang banyak. Nggak cukup deh porsi standar restoran, maunya porsi tukang gali alias PORTUGAL. Nah, ada kabar gembira nih, guys. Salah satu restoran burger terkece yang pernah ada, Burger King, menyediakan menu yang mantap betul buat disantap dikala lapar melanda. Porsinya dua kali lebih gede dari porsi biasa! Jadi buat kamu yang ngerasa porsi Burger King biasa aja udah ngenyangin banget, ini berarti merupakan sebuah tantangan buat kamu. Tapi tapi tapi, di tengah kota Jakarta yang super sibuk ini, emangnya sempet kal

Read More