InformasiKuliner

5 Masakan Khas Jepang Yang Harus Kamu Ketahui

Indivisualism - Selama beberapa dekade terakhir, Jepang telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap budaya Inggris dan negara-negara Barat lainnya. Serta merevolusi mobil, komputer, dan karakter kartun, Jepang juga telah memperluas pengetahuan kuliner kita dengan memperkenalkan masakannya yang lezat dan sangat unik. Pada artikel kai ini kami akan merekomendasikan beberapa masakan jepang yang harus kalian coba yang pastinya rasanya unik dan enak banget 1. Sushi Sushi adalah salah satu makanan pertama yang terlintas dalam pikiran ketika kita berpikir tentang masakan Jepang. Kelezatan ini adalah salah satu hidangan Jepang pertama yang diekspor ke AS setelah Restorasi Meiji pada tahun 1868, dan sejak itu popularitasnya terus meningkat dari tahun ke tahun sampai keseluruh mancane

Read More
InformasiKuliner

Manfaat Meses Coklat untuk Dimakan dengan Makanan Lain

Indivisualism - Sarapan pagi dengan roti akan terasa lebih nikmat apabila ditambahkan dengan meses coklat. Makanan ini memang memiliki berbagai macam kegunaan yang bisa Anda gunakan untuk tambahan makanan. Roti yang dilengkapi dengan taburan meses rasa coklat jelas akan menambah rasa nikmat roti tersebut. Apalagi jika Anda menambahkannya dengan susu. Maka rasanya akan semakin nikmat. Bagi Anda yang ingin mendapatkan meses dengan rasa coklat yang memiliki rasa enak, Toko Wahab adalah salah satu yang menyediakan berbagai macam bahan yang digunakan untuk kebutuhan dalam membuat kue. Di sini bisa mendapatkan berbagai bentuk coklat seperti contohnya yaitu coklat yang berbentuk meses. Kemudian bisa membeli segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk membuat kue dengan jumlah yang banyak. Biasany

Read More
InformasiKulinerLifestyle

Banyak Aneka Keju Sebagai Topping Martabak, Lalu Berapa Harga Martabak Keju Saat ini?

Indivisualism - Martabak manis menjadi salah satu camilan yang disukai banyak orang baik anak-anak hingga orang dewasa. Citarasa yang legit bercampur dengan topping pilihan menjadi camilan tepat saat nongkrong bersama keluarga. Kini, tak hanya topping orisinal berupa cokelat dan cacahan kacang saja tetapi konsumen bisa memilih aneka jenis topping seperti kismis, meises dan parutan keju. Dengan varian topping yang lengkap ini tentu membuat Anda penasaran berapa harga martabak keju saat ini. Harga martabak keju tentu lebih premium dibandingkan dengan martabak yang memiliki topping lain. Bagi orang yang tak begitu suka sensasi rasa cokelat yang manis, topping keju paling rekomended sebab memiliki tekstur rasa gurih. Keju yang dipakai biasanya bertekstur keras agar sensasi rasa yang dihasilka

Read More
InformasiKulinerLifestyle

Laper Banget? Pesan Antar Burger King Aja!

Indivisualism - Perut keroncongan itu nggak asik, guys. Selain bikin badan lemes dan pikiran nggak fokus, kalau tiba-tiba bunyi ‘kriuk-kriuk’ di tengah kerumunan kan males banget. Biasanya, kalau orang udah kelaperan, yang kebayang di kepalanya cuma makan, makan, dan makan yang banyak. Nggak cukup deh porsi standar restoran, maunya porsi tukang gali alias PORTUGAL. Nah, ada kabar gembira nih, guys. Salah satu restoran burger terkece yang pernah ada, Burger King, menyediakan menu yang mantap betul buat disantap dikala lapar melanda. Porsinya dua kali lebih gede dari porsi biasa! Jadi buat kamu yang ngerasa porsi Burger King biasa aja udah ngenyangin banget, ini berarti merupakan sebuah tantangan buat kamu. Tapi tapi tapi, di tengah kota Jakarta yang super sibuk ini, emangnya sempet kal

Read More
InformasiKulinerResep

Resep Telur Dadar Padang Termudah dan Terenak

Indivisualism - Rumah makan Padang adalah warung favorit banyak orang. Anda bisa memesan rendang atau telur dadar. Dadar ini sangat istimewa karena ukurannya jumbo. Apa rahasia bahan resep telur dadar Padang? Jawabannya adalah tepung beras yang membuat dadar jadi renyah. Anda ingin membuatnya sendiri? Ini resep untuk membuat telur dadar Padang. Pertama-tama kita siapkan bahannya. Telur dadar ini terbuat dari telur bebek, tapi Anda juga bisa menggunakan telur ayam negri. Bahan lain untuk membuat telur dadar yang nikmat adalah daun kunyit, daun bawang dan tentu cabai merah. Ini bahan-bahan dan cara membuat telur dadar Padang. Bahan: 6 butir telur ayam negri atau telur bebek 11 buah cabai merah segar Sejumput garam Sejumput merica bubuk 4 siung bawang merah, cincang halus

Read More
InformasiKuliner

Kreasikan Kado Istimewa dengan 6 Olahan Coklat Unik Ini

Indivisualism - Coklat dipercaya bagus sebagai kado momen bahagia, baik itu ulang tahun, valentine, natal dan lain sebagainya. Apalagi inovasi coklat kini semakin bervariasi, mulai coklat karakter hingga kue coklat aneka macam. Berikut beberapa pilihan olahan coklat yang bisa digunakan sebagai kado. 1. Cupcake Coklat Cupcake Coklat sangat pas untuk kado. Kue coklat ini sangat banyak disukai semua kalangan. Biasanya cupcake dikemas dalam box lucu yang berukuran tidak terlalu besar. Dalam satu kotak bisa diisi tiga hingga sembilan cupcake. Kado cupcake bisa untuk valentine atau ulang tahun. 2. Surat Coklat Pernah dengar surat coklat? Sebuah tulisan dari coklat putih yang dilelehkan ini bisa mewakili isi perasaan Anda. Pesan yang ditulis di atas papan coklat ini bisa untuk orang tersa

Read More